Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin

Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin
link : Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin

Baca juga


Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin

Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin - Anton Yelchin, aktor muda pemeran Chekov dalam film Star Trek ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Los Angeles pada hari Minggu (19/6) waktu setempat. Tragisnya, ia ditemukan tewas di kediamannya sendiri dalam posisi terjepit antara mobil dan kotak surat yang terbuat dari bata.

Jasad Anton Yelchin sendiri pertama kali ditemukan oleh salah seorang temannya. Kepada polisi, temannya tersebut mengaku bahwa Yelchin seharusnya hadir dalam sebuah latihan. Karena Yelchin tak kunjung datang, temannya pun pergi ke rumah Yelchin dan terkejut saat melihat kondisi sang aktor yang sudah tidak bernyawa.

Pihak kepolisian menduga bahwa insiden terjadi saat Yelchin keluar sebentar dari mobilnya yang masih menyala dan meninggalkannya di area carport yang jalanannya memang menurun. Saat itulah mobil tersebut berjalan sendiri hingga menabrak Yelchin. Bahkan saat jasadnya pertama ditemukan, mobil Yelchin masih dalam keadaan menyala.

Sementara itu kepolisian setempat masih menyelidiki insiden ini, namun mereka berpendapat bahwa kejadian ini adalah murni kecelakan tanpa adanya indikasi yang mengarah ke tindak kriminal.

Anton Yelchin sendiri lahir di Rusia pada 11 Maret 1989 dan merupakan putra dari Irina Korina and Viktor Yelchin, pasangan skater terkenal di Rusia. Ia memulai karir aktingnya saat masih berusia 9 tahun dalam sebuah film indi. Sejak saat itu ia terus membintangi berbagai serial televisi dan film layar lebar, salah satunya adalah Star Trek.

Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin, bagaimana video Bintang Star Trek Anton Yelchin, penyebab Bintang Star Trek Anton Yelchin, kejadian Bintang Star Trek Anton Yelchin meninggal, kronologi terbaru meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin, apa yang membuat Bintang Star Trek Anton Yelchin meninggal, korban Bintang Star Trek Anton Yelchin.


Demikianlah Artikel Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin

Sekianlah artikel Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/06/kronologi-meninggalnya-bintang-star.html

0 Response to "Kronologi Meninggalnya Bintang Star Trek Anton Yelchin"

Posting Komentar