Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016

Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016 - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016
link : Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016

Baca juga


Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016

Tips Cara Install WhatsApp di Laptop/PC Dengan Mudah 2016 - Untuk Mengoperasikan Aplikasi WhatsApp di laptop/PC ada beberapa cara yang dapaat dilakukan, salah satunya yaitu menggunakan emulator dan tanpa emoulator, bedanya apa ? Tentu beda perihal alat tempur yang digunakan.

Melalui aplikasi chatting WhatsApp ini, anda bisa berinteraksi secara online dengan berbagai macam emoticon yang lucu dan unik. Tak hanya itu saja, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengirim atau menerima pesan bergambar atau bahkan audio dan video, serta anda juga bisa menggunakan panggilan gratis ke kontak whatsapp anda. Sangat menarik bukan? karena daya tariknya yang cukup besar, aplikasi ini semakin dikembangkan dan saat ini bisa dioperasikan dengan menggunakan komputer atau laptop. Seperti apa cara install aplikasi WhatsApp ini dan bagaimana cara menggunakannya setelah terpasang di komputer atau leptop anda. Silahkan lihat di bawah ini. 

Cara Install WhatsApp Di laptop atau PC Menggunakan Emulator :
  1. Download aplikasi Whatsapp di situs resminya yakni www.whatsapp.com, anda juga harus mendownload aplikasi Youwave untuk mengoperasikan aplikasi whatsapp di komputer/laptop anda yakni di youwave.com
  2. Jika sudah selesai mendownload, silakan install aplikasi Youwave di Laptop/PC anda.
  3. Setelah itu, aplikasi Youwave terinstall, kemudian anda perlu memindahkan file Whatsapp ke Data "C:/Program Files/Youwave/Android Apps atau C:/Users/(Nama Users)/Youwave/Android Apps."
  4. Selanjutnya, buka aplikasi Youwave di komputer atau laptop anda. Setelah itu akan muncul tampilan Whatsapp, kemudian install whatsapp tersebut dengan cara klik 2 kali.
  5.  Setelah selesai menginstall maka akan muncul tampilan Welcome to Whatsapp. Lalu klik Agree and Continue.
  6. Kemudian anda tinggal melakukan registrasi atau mungkin memasukkan username dan password jika anda sudah memiliki akun whatsapp.
Cara Install WhatsApp Di laptop atau PC Tanpa Emulator :
  1. Pertama Perbaharui aplikasi whatsapp di smartphone anda ke versi terbaru milik whatsapp, kemudian koneksikan internet di smartphone anda untuk menyambungkan di komputer atau laptop.
  2. Kemudian buka aplikasi whatsapp di smartphone anda lalu klik menu pilih Whatsapp Web kemudian akan muncul code QR.
  3. Buka lama web.whatsapp.com komputer atau leptop anda dengan menggunakan google crome. Setelah anda membuka maka akan anda tampilan kode QR, selanjutnya scan kode QR dengan menggunkan smartphone anda. Maka secara otomatis anda akan terhubung dengan akun whatsapp anda di komputer atau laptop anda.
Demikian tutorial mengenai bagaimana cara Install WhatsApp di Laptop/PC Dengan Mudah 2016, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam berkomunikasi.

Tips Cara Install WhatsApp di Laptop/PC Dengan Mudah 2016, cara mudah Install WhatsApp di Laptop/PC, bagaimana mengakali Install WhatsApp di Laptop/PC, Install WhatsApp di Laptop/PC, Install WhatsApp di Laptop/PC import dari smartphone, kelebihan Install WhatsApp di Laptop/PC, kekurangan Install WhatsApp di Laptop/PC, spesifikasi Install WhatsApp di Laptop/PC, update Install WhatsApp di Laptop/PC


Demikianlah Artikel Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016

Sekianlah artikel Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016 dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/06/tips-cara-mudah-install-whatsapp-di.html

0 Response to "Tips Cara Mudah Install WhatsApp di Laptop/Komputer Terbaru 2016"

Posting Komentar