Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)

Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB) - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)
link : Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)

Baca juga


Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)

Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB) - Siapa yang tidak mengenal dengan sosok Social Media sekelas Facebook, Namun anda perlu tahu bahwa baru baru ini yang hadir pada Facebook versi komputer desktop ialah adanya notifikasi pesan yang dibarengi dengan suara sehingga sobat bisa mengetahuinya dengan cepat meski sedang mengalihkan pandangan dari halaman Facebook.
Tips Cara Gampang Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB), cara Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mengatasi Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, masalah Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara menyalakan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mudah Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, hack Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, kelebihan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, kekurangan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook.
Bagi sebagian orang, adanya notifikasi suara terbilang cukup membantu. Terutama ketika sedang sibuk mengerjakan hal lain atau sedang membuka tab baru, maka bisa dengan mudah mengetahui adanya pesan masuk, tapi di sisi lain, ada juga yang tidak senang terhadap bunyi pesan masuk dari fitur Facebook ini. Apalagi kalau datang bertubi-tubi yang isinya tidak jelas atau bahkan ada yang sekedar iseng.

Berikut Tutorial Mengenai Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook :
1. Pertama masuk ke menu Pengaturan, kemudian klik bagian Pemberitahuan. Lihat ke panel sebelahnya, kemudian ada kata "Di Facebook". klik bagian tersebut.
2. Sekarang teman teman bisa memilih apakah ingin Menyalakan dan Mematikan suara ketika pesan diterima atau tidak.
Begitulah bagaiamana cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB), semoga dapat membantu.

Tips Cara Gampang Mengaktifkan dan Menonaktifkan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB), cara Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mengatasi Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, masalah Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara menyalakan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, cara mudah Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, hack Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, kelebihan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, kekurangan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook, bagaimana cara Menyalakan dan Mematikan notifikasi Facebook 2016.


Demikianlah Artikel Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)

Sekianlah artikel Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB) dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/06/tips-cara-gampang-menyalakan-dan.html

0 Response to "Tips Cara Gampang Menyalakan dan Mematikan Notifikasi Suara Pesan Masuk di Facebook (FB)"

Posting Komentar