Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO

Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO
link : Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO

Baca juga


Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO

Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO - Sungguh luar biasa banyaknya user yang memainkan permainan dari Game Pokemon GO ini, mulai dari anak kecil sampai dewasa. Dan anda pasti bertanya - tanya, bagaimana cara pertarungan dengan user lain? Ada dua hal yang harus dipenuhi agar bisa bertarung di dalam gym. Syarat pertama yaitu seperti harus sudah level 5. Syarat kedua adalah berada dekat dengan lokasi gym tersebut.

Di peta Pokemon Go, gym terlihat seperti sebuah menara yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan Pokestop. Menara tersebut berwarna merah, kuning atau biru jika sudah dikuasai dan putih jika belum ada penguasanya.

Bagaimana cara kerjanya(GYM)?
Ada dua jenis pertarungan yang ada di gym, yaitu dengan tim yang sama ataupun dengan tim yang berbeda. Hal ini berpengaruh pada tujuan pertarungan tersebut.

Bertarung dengan tim yang berbeda bertujuan untuk melemahkan gym tersebut, yang ditandai dengan level prestige. Setiap Anda memenangkan sebuah pertarungan, level prestige gym tersebut akan berkurang. Jika levelnya mencapai 0 atau habis, maka tim itu akan terusir dari gym, dan Anda -- atau siapa pun yang ada di sekitar gym -- bisa menempati gym tersebut.

Sementara bertarung di gym dengan tim yang sama bertujuan untuk memperkuat gym tersebut. Setiap Anda bertarung di gym tim yang sama, baik menang atau kalah, level prestige gym itu akan bertambah. Makin tinggi level tersebut, makin banyak pula Pokemon yang bisa mengisi gym-nya.

Oh ya, jika gym diisi oleh beberapa Pokemon, maka Anda harus melawan semua Pokemon itu, dan pertarungannya akan berurutan dari yang paling lemah. Jika bertarung di gym dengan tim yang berbeda, Anda bisa memilih sampai dengan 6 Pokemon yang akan dipakai bertarung. Sementara pertarungan dengan tim yang sama hanya bisa memakai 1 Pokemon.

Cara termudah untuk memilihnya adalah dengan mengurutkan Pokemon Anda dengan Combat Power (CP) yang paling tinggi hingga yang terendah. Namun elemen juga punya pengaruh yang sangat besar terhadap efektivitas serangan. Di bawah ini adalah tabel daftar tipe elemen di Pokemon.  

apa itu Gym Pokemon GO, cheat untuk mendapatkan Gym Pokemon GO, Mod APK Gym Pokemon GO, bagaimana mudah menaikkan level dari Gym Pokemon GO, pertarungan seru Gym Pokemon GO, cara memperolehGym Pokemon GO, dampak dari di ambilnya Gym Pokemon GO, mempertahankan Gym Pokemon GO, apa itu Gym Pokemon GO, Gym Pokemon GO dan cara mengatasinya.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO

Sekianlah artikel Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/07/cara-mudah-mendapatkan-dan-mempertahan.html

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan dan Mempertahan Gym Pokemon GO"

Posting Komentar