Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO

Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO
link : Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO

Baca juga


Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO

Data Paket Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO - Pokemon Go merupakan permainan berbasis ponsel pintar yang tersedia di iPhone maupun Android. Pokemon Go mengajak gamer melakukan aktivitas fisik sembari bermain, sehingga hal ini akan meningkatkan kesehatan gamer karena “dipaksa” menggerakkan tubuh saat berkeliling berburu Pokemon maupun mengumpulkan item di PokeStop. Nah, karena aktivitas yang selalu bergerak ini, kamu tidak hanya memerlukan koneksi wi-fi saja melainkan juga perlu koneksi 3G atau bahkan 4G di dalam ponsel pintar kamu.
Data Paket Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO, berikut Kuota Internet Bermain Pokemon GO, Kuota Internet untuk download Pokemon GO, ini daftar Kuota Internet Untuk bermain Pokemon GO, tarif bermain pokemon GO, download Kuota Internet Untuk Pokemon GO

Koneksi data Internet tentu saja memerlukan biaya. Untuk hal ini kamu perlu menimbang paket data mana yang cukup digunakan untuk bermain Pokemon Go. Antonio Villas-Boas dari Business Insider menyebutkan bahwa selama 8 jam, aplikasi Pokemon Go menghabiskan data sebesar 25MB saja. Jika kamu bermain selama 8 jam sehari, 30 hari sebulan, maka kamu hanya akan menghabiskan 750MB untuk bermain Pokemon Go. Dengan demikian, paket data sebesar 1GB lebih dari cukup untuk memainkan aplikasi ini selama sebulan. Tentu saja dengan asumsi bahwa kamu tidak memiliki aplikasi lain yang menggunakan paket data Internet. Jika menggunakan operator Indosat, maka untuk paket 2 GB kamu bisa tebus dengan biaya sekitar Rp 50 ribu perbulan.

Buat kamu yang ingin mengukur sendiri konsumsi data Internet yang digunakan Pokemon Go, kamu bisa menggunakan aplikasi DataMan Next yang tersedia melalui Appstore. Tentu saja kamu bisa menggunakan aplikasi sejenis yang tersedia di Google Play jika kamu menggunakan ponsel berbasis Android.

Salah satu permasalahan terbesar Pokemon Go tidak terletak pada besaran konsumsi data Internet, melainkan data GPS yang terus-menerus diukur. Inilah yang menyebabkan baterai cepat habis dan ponsel terasa panas jika terlalu lama digunakan. 

Data Paket Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO, berikut Kuota Internet Bermain Pokemon GO, Kuota Internet untuk download Pokemon GO, ini daftar Kuota Internet Untuk bermain Pokemon GO, tarif bermain pokemon GO, download Kuota Internet Untuk Pokemon GO


Demikianlah Artikel Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO

Sekianlah artikel Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/07/kuota-internet-yang-diperlukan-untuk.html

0 Response to "Kuota Internet Yang Diperlukan Untuk Bermain Pokemon GO"

Posting Komentar