Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes

Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes
link : Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes

Baca juga


Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes

Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes - Kasus vaksin palsu masih terus diselidiki termasuk rumah sakit mana saja yang memakai produk abal abal itu untuk pasien mereka. Menkes Nila Moeloek secara terbuka dalam rapat kerjanya pun membeberkan nama 14 RS yang terbukti memakai barang hasil pemalsuan itu. Menurut Menkes, nama-nama rumah sakit dan fasilitas layanan kesehatan (fasyankes) yang ia beberkan di hadapan pihak-pihak terkait itu sudah disetujui oleh Bareskrim.

“Pengungkapan 14 fasyankes ini sudah disepakati dengan Bareskrim Mabes Polri,” ungkap Nila lebih lanjut. 

Tentunya banyak pihak orang tua yang penasaran, apakah anaknya termasuk korban vaksin palsu yang dilakukan oleh 14 fasyankes tersebut. Berikut ini nama-nama rumah sakit pemakai vaksin palsu seperti diungkap oleh Menkes pada Kamis (14/6):
  1. RS DR Sander (Bekasi)
  2. RS Bhakti Husada (Bekasi)
  3. RS Sentral Medika (Gombong)
  4. RSIA Puspa Husada
  5. RS Karya Medika (Bekasi)
  6. RS Kartika Husada (Bekasi)
  7. RS Sayang Bunda (Bekasi)
  8. RS Multazam (Bekasi)
  9. RS Permata (Bekasi)
  10. RSIA Gizar (Bekasi)
  11. RS Hosana (Bekasi)
  12. RS Elizabeth (Bekasi)
  13. RS Harapan Bunda (Jakarta Timur) dan RS Hosana (Bekasi)
“Modus operandinya, seluruh RS adalah tersangka mengajukan penawaran harga vaksin via email terhadap pihak RS dan disetujui oleh Direktur RS,” jelas Menkes tentang cara tersangka menawarkan vaksin palsu produksinya.
Hingga kini sudah 18 tersangka yang ditahan terkait kasus vaksin palsu tersebut, dan masih akan terus diselidiki lebih lanjut distribusinya.

Ini Dia 14 Nama RS yang Pakai Vaksin Palsu Diunglap Oleh Menkes, Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes, nama nama 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu, kejadian 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu, pengaruh menggunakan 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu, akibat 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu, dalang dibalik 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu, tersangka 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu


Demikianlah Artikel Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes

Sekianlah artikel Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/07/ini-dia-14-nama-rumah-sakit-yang-pakai.html

0 Response to "Ini Dia 14 Nama Rumah Sakit yang Pakai Vaksin Palsu Diungkap Oleh Menkes"

Posting Komentar