5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui

5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui
link : 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui

Baca juga


5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui

5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui - Sekarang saking zamannya sudah canggih dan mudahnya mendapatkan informasi penting maka dari itulah admin akan share mengenai kode rahasia dari smartphone yang sangat cocok buat anda dalam mengecek keaslian ataupun hanya sekedar tes terhadap smartphone ataupun tablet. Ternyata setiap Smartphone atau Tablet Android yang diproduksi oleh vendor – vendor ternama tentunya dilengkapi dengan kode – kode penting. Kode penting tersebut bertujuan untuk menguji, tes, dan cek dari smartphone Android itu sendiri.

Tiap vendor Produksi Smartphone Android ternama seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Advan, HTC, LG, Motorola, dan sebagainya. Smartphone Android yang admin sebutkan tersebut sudah sangat booming di Indonesia, dan semua itu dilengkapi dengan kode – kode penting yang cocok buat anda dalam mengecek keaslian ataupun hanya sekedar tes terhadap smartphone anda dikarenakan banyaknya beredar smartphone-smartphone ilegal yang bukan buatan vendor tersebut.

Berikut 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet :
1. *#0000#* (Cek Keaslian HP anda)
Kode ini sangat cocok bagi anda yang berhati-hati dalam mencari Smartphone maupun tablet yaitu untuk mengetahui keaslian dari sebuah smartphone dan tablet android.

2. *#06# (Cek Nomor IMEI)
Untuk melihat atau cek nomor IMEI Smartphone Android anda, anda bisa coba dengan memasukkan kode diatas. Jika smartphone Android anda asli maka nomor IMEI akan tampil.

3. *#*#4986*2650468#*#* (Cek Informasi Firmware HP, Hardware, PDA dan RF)
kode ini anda bisa gunakan untuk mengetahui informasi Smartphone Android anda secara detail Seperti Firmware HP, Hardware, PDA dan RF.

4. *#*#3264#*#* (Menampilkan Versi RAM)
Kode diatas bisa anda gunakan untuk menampilkan atau melihat versi RAM Android yang digunakan.

5. *#*#2664#*#* (Cek Kemampuan Layar Sentuh)
Dengan kode ini, anda bisa menguji atau tes kemampuan layar sentuh Android anda, apakah masih berfungsi normal atau tidak. Jadi sangat cocok anda gunakan.

Daftar 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, keaslian 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, kepalsuan 5 Kode Penting Untuk Tes Smartphone dan Tablet, kode untuk cek Tes Smartphone dan Tablet asli atau tidak, bagaimana cara Tes Smartphone dan Tablet asli atau tidak, kode penting untuk Tes Smartphone dan Table dalam melihat barang asli atau tidak.


Demikianlah Artikel 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui

Sekianlah artikel 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/08/5-kode-penting-untuk-smartphone-dan.html

0 Response to "5 Kode Penting Untuk Smartphone dan Tablet Yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar