Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)

Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising) - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertising, Artikel Bisnis online, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)
link : Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)

Baca juga


Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)

Blog ini merupakan sebuah blog personal yang fokus membahas tutorial seputar IT, tips dan trik, nberita terupdate serta beberapa software yang terupdate tentunya. Blog ini berdiri sekitar tahun 2014 yang lalu, namun sempat vakum sebentar alhasil blognya tidak terurus dan tidak sempat membayar perpanjangan domain. Kemudian 2015 admin merasa perlu di Up lagi dan tentunya sudah memiliki cukup banyak pembaca. Statistik terakhir blog ini mendapatkan sekitar 70 - 90ribu lebih kunjungan perbulan, dengan jumlah Pageview di atas 120.000 lebih. dan sekarang rata-rata per hari berkisar ± 3000 visitor.

Pasang Iklan Murah di itutorhack, cara Pasang Iklan Murah, Pasang Iklan Murah gratis, tutorial tips memberikan harga Pasang Iklan Murah, harga Pasang Iklan Murah termurah, cara memberikah tarif Pasang Iklan Murah, berapa harga Pasang Iklan MurahUntuk jumlah pengunjung bisa anda cek sendiri melalui Histats yang berada pada sidebar kanan bawah.

Berikut data statistik pengunjung perjam nya( SEHARI VISITOR ± 3k)

Pasang Iklan Murah di itutorhack, cara Pasang Iklan Murah, Pasang Iklan Murah gratis, tutorial tips memberikan harga Pasang Iklan Murah, harga Pasang Iklan Murah termurah, cara memberikah tarif Pasang Iklan Murah, berapa harga Pasang Iklan Murah

Slot iklan yang tersedia

Berikut adalah detail ruang iklan yang tersedia pada blog ini:
Letak IklanJenis/UkuranHargaStatus
Sidebar atasBanner 300x250Rp.120.000/bulanSlot Tersedia
Sidebar bawahBanner 300×250Rp.100.000/bulanSlot Tersedia
Melayang bawahBanner 728 x 90Rp.200.000/bulanSlot Tersedia
Melayang Kiri/KananBanner 90 x 325Rp.220.000/bulanSlot Tersedia
Dalam artikelBanner 300x250Rp.150.000/bulanSlot Tersedia

*potongan 10 ribu/bulannya untuk sewa minimal 3 bulan
*lokasi iklan terbaik harap konsultasi dengan saya

 

Keuntungan Kerjasama Pasang Iklan di Blog itutorhack.com

  • Blog menggunakan domain Top Level Domain (TLD).
  • Pengunjung blog sebagian besar berasal dari search engine (Organic).
  • Iklan akan dilihat oleh ribuan pengunjung blog setiap hari. Saat ini pengunjung blog berjumlah lebih dari 2.9 - 3 Ribu pengunjung perhari.
  • Garansi 100% uang kembali apabila iklan tidak tayang di blog dalam waktu lebih dari 24 jam.

Syarat & Ketentuan Iklan

Berikut ini ketentuan umum yang saya tetapkan:
  • Admin akan menentukan apakah layak tidaknya anda memasang iklan di blog ini demi kenyamanan pengunjung serta terhindar dari hal yang tidak di inginkan.
  • Gambar iklan tidak terlalu menyilaukan mata
  • Blog ini tidak bertanggung jawab terhadap segala isi materi iklan yang ditayangkan. Materi iklan sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan.
  • Banner iklan dibuat oleh pemasang iklan
  • Iklan dipasang setelah proses pembayaran dilakukan.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui kontak facebook disini atau lewat komentar dibawah ini, atau silahkan langsung kirimkan banner iklan, link dan lamanya sewa melalui email ke aldigantengmax@gmail.com

Terima kasih atas kerjasamanya



Demikianlah Artikel Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)

Sekianlah artikel Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising) dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/08/pasang-iklan-murah-di-blog-itutorhack.html

0 Response to "Pasang Iklan Murah di Blog Itutorhack (Advertising)"

Posting Komentar