Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou

Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou - Hallo sahabat Belajar Hacking,Download E-book Hacking, Free iTunes,Software, Share Inject dan SSH Gratis Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik, Artikel News, Artikel Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou
link : Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou

Baca juga


Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou

Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou  - Putra sulung KH Arifin Ilham, Muhammad Alvin Haris atau lebih dikenal sebagai Alvin Haris baru saja menikahi seorang muslimah mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou beberapa waktu lalu. Alvin menikahi Larissa saat masih berusia 17 tahun yang berarti ia masih duduk di bangku SMA. Tapi jangan salah, meski masih siswa SMA ternyata Alvin sudah bisa memberi nafkah untuk istrinya.

Ternyata Alvin memperoleh uang dari hasil berdagang. Ia mewarisi usaha dari orang tuanya dengan berjualan berbagai macam seperti kurma dan susu domba.
“Saya mempunyai bisnis,  saya juga sering mengisi acara (pengajian), saya juga dagang, dari situ saya punya penghasilan. Yang dijual itu produknya madu, kurma, dan susu domba,” papar Alvin seperti dikutip Liputan 6 (11/8).
Menurut Alvin, keputusannya untuk menikah di usia yang masih belia bukan tanpa pertimbangan yang matang. Ia sadar betul sebagai seorang lelaki ia diwajibkan untuk memberi nafkah pada istri dan anak – anaknya kelak.
“Nikah muda boleh, tapi harus disiapkan. Harus ada bekal ilmu dan materinya juga. Jangan asal nikah,” tandas Alvin.
Video larissa chou dan alvin menikah, kenapa larissa chou dan alvin menikah ?, pertentangan keluarga larissa chou dan alvin, foto foto baru larissa chou dan alvin, larissa chou dan alvin berpacaran, video kedekatan larissa chou dan alvin, siapa itu larissa chou dan alvin, larissa chou dan alvin kerja, pekerjaan larissa chou dan alvin, cinta larissa chou dan alvin, kisah pernikahan larissa chou dan alvin


Demikianlah Artikel Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou

Sekianlah artikel Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou dengan alamat link http://itutorhack.blogspot.com/2016/08/meski-masih-sma-alvin-faiz-buktikan.html

0 Response to "Meski Masih SMA, Alvin Faiz Buktikan Bisa Beri Nafkah Larissa Chou "

Posting Komentar